Sale!

AADC: Ada Aja Dengan Cinta

Rp 55.000 Rp 41.250

Description

Penulis: Sylvia
Ukuran⁄Halaman: 13×19 cm² ⁄ vi+220 halaman
Edisi⁄Cetakan: I, 1st Published
Tahun Terbit: 2017
Berat: 204 gram
“Hey…” gue kerasin lagi suara gue. Tiba-tiba langkahnya terhenti,” jadi beda, satu purnama di ew York dan di Jakarta.” Soundtrack AADC #Pertama kali aku tergugah, dalam setiap kata yang kau ucap….. Dia menoleh tanpa berkata sepatah kata pun sambil pasang tampang ehm apa ya itu kayaknya sih setengah sebel gitu, “Rangga…”
“ Ada apa sih? Lo lagi main sinetron ya?”
Bimbi, seorang gadis kocak yang terkena sindrom jatuh cinta pada pandangan pertama dengan seorang pemuda tampan bernama Rakabuming Satya. Cinta yang tumbuh diantara mereka seketika berubah menjadi gak banget ketika Bimbi tau kalo Satya seorang gay. Ia gay, sungguh menyayat hati.
Sebuah sayembara dengan hadiah ratusan juta rupiah pun diadakan oleh bundanya Satya untuk mencarikan Satya seorang pendamping dan sebuah pencerahanpun muncul ketika teman Satya mengatakan kalau satya sebenarnya gak gay, apa yang akan terjadi dengan bimbi selanjutnya? Apakah cintanya dengan Satya bisa terwujud? Bagaimana persaiingan Bimbi dengan peserta sayembara lainnya? Apakah bimbi bisa mengembalikan Stay kembali ke jalan yang diridai Tuhan ? temukan jawabanya segera.